Published Oktober 06, 2008 by with 0 comment

Sedikit info tentang Daya 2 Blogger Template

Ada 4 (empat) kategori email dari beberapa email yang masuk pada email saya dengan waktu yang berbeda2 dan orang yang beda2 pula, dan itu-pun yang sempat saya lihat, pengaduan mereka tentang Template (Blogger Template). Diantara poin2 email tersebut "maaf...." karena menggunakan bahasa yang bukan bahasa negara kita (Indonesia) maka kurang lebih seperti ini bila di terjemahkan secara kasar:

  • Saya menggunakan template anda olehnya itu saya mohon izin agar kode ads pada template anda tersebut saya hapus atau di ganti dengan kode ads yang saya miliki"
  • Salam munir, "pantaskah anda melakukan hal seperti itu? pada template anda tertanam kode ads"
  • Saya menggunakan template oleh munir "Saya ingin beritahukan bahwa template anda ini saya dapatkan dari site ini... dan kode tampilannya seperti yang anda punya beda atau template tersebut sudah tidak murni dari anda" yang menjadi pertanyaan saya adalah: apakah pada template tersebut soda munir yang telah memasukkannya ataukah saudara munir telah mengizinkannya pada penayang template sodara. namun bila tidak saya kira hal ini kurang wajar dilakukan oleh seorang blogger"
  • Saya seorang blogger baru... setelah mencari-cari template yang sesuai dengan tema blogku saya temukan yang sesuai... namun ada sedikit kendala pada link desainnya. siapakah desain sebenarnya templates ini. yang bernama "...." thanks.
Jawaban saya rata-rata seperti ini. lihat postingan aslinya.
dengan melihat postingan aslinya... mungkin dapat disimpulkan (adakah code ads yang saya tanam dalamnya? benarkah saya membajak template orang dan menggatikan link desain pada template tersebut?)
Bila saya ceritakan bagaimana proses dalam membuat template ini.. maka saya rasa tak cukup dalam 1, 2 atau 3 hari dan malam.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..