Published Juni 17, 2009 by with 0 comment

Alnect Computer - Vanbook NO1GA2

Siang ini saya kedatangan tamu gadis cantik, dia membawa sebuah laptop mungil yang sangat selaras dengan rupanya yang begitu menawan. Hingga saat aku mengetik postingan ini tak mampu melepaskan bayangan cantiknya yang berseri.
Saya tak peduli laptop apa yang digunakannya, namun yang tertanam dalam piker-ku saat ini, bagaimana saya bisa memiliki sebuah laptop. Bayangkan saja ketika saya mau “ngenet” harus ke sekolah. Sebab di rumah tak ada PC apalagi sebuah laptop yang tersebar kabar harganya cukup mahal.

Segeralah saya mencari tahu… berapa harga sebuah laptop dan apa yang cocok sesuai kebetuhan-ku. yang bekerja sebagai guru honorer pada sekolah tingkat atas.

Maka dengan mengikuti irama filling dan gerakan tangan meng-klik beberapa link yang ber-tautan ke tulisan laptop atau notebook. Maka tertuju ke sebuah web store, Alnect Computer – demikian nama web itu tertera atas bagian kiri dengan latar dominan warna hijau lembut. Saya suka warna hijau apalagi yang lembut seperti web yang telah saya telusuri ini untuk temukan suatu kesimpulan produk yang di cari.


Disana terdapat sebuah vanbook menarik… menarik dari sisi mana-nya? seperti biasa ketika seseorang hendak membeli sebuah produk elektronik atau jinis lain, umumnya konsumen menangakan "berapa harganya" meskipun saat itu belum tahu pesis bagaimana spesifikasi dari produk itu. Namun bagi saya pribadi, spesifikasi dari produk itulah yang menjadi patokan utama.

Bagaimana dengan produk-produk pada web store "Alnect Computer" ini? Apakah harganya hanya mampu dijankau oleh masyarakat papan atas "modal banyak" saja? Ataukah hanya orang-orang yang rutinitas dalam kantor elit dengan dasi-nya yang melambai-laimbai di hempas angin saat keluar dari kantor hendak memasuki mobil sedan mengkilap dengan sopir pribadinya.

Sungguh hal di atas, tidak... Sekali lagi saya katakan tidak...
3.229.000 Rupiah "bukan dollar Amerika lho...!!" saya kira ini, sesuatu di luar pra-sangka saya atau mungkin juga anda. Saya sadar ekonomi saya, ekonomi seorang guru honorer… namun setelah di kalkulasi ulang ternyata hanya dalah tempo 3 bulan ke-depan, telah memiliki sebuat notebook/vanbook keren dengan spesifikasi hebat.

Vanbook No1GA2, ber-prosessor "Intel Atom N230 1.6 GHz" ram bawaan "DDR2 1 GB" dan kapasitas hardisk "160 GB" sedangkan fasilat lain yang tak kalah pentingnya adalah dilengkapi dengan Card reader, USB 2.0, wab cam dan Wifi wireless yang menggunakan chipset Atheros.

Seuatu kesempurnaan, suatu produk bila di dukung oleh performan dan ketahanan yang memadai, namum pada produk Vanbook NO1GA2 ini lebih dari memadai, terbukti dengan layer LCD 10.2 inc WXGA 1280x600 dan battery memiliki berat 1.26 Kg.

Netbook keluaran advan dengan mengusung performa dari prosesor Atom keluaran Intel berasitektur 45nm . Lebih hemat daya dalam penggunaan baterainya. Performa yang cukup baik ditunjukkan netbook ini. Dengan berat hanya 1,2Kg netbook ini cukup mudah dibawa kemanapun Anda menginginkannya.


0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..