Published September 14, 2009 by with 0 comment

Alih Kegiatan

Kalau tahun 2006 hingga 2008 aku kadang iseng desain blogger templates, namun kini beralih ke desain interior dan eksterior ruangan dengan nuansa islami yang langsung dapat dilihat oleh masyarakat.
Pada gambar disamping... itu adalah salah satu karya aku yang ku persembahkan pada pondok pesantren Darussakinah sangia sape. dan masih masih banyak pada beberapa tempat lain seperti masjid mushallah dan langgar.
Beberapa teman blogger, sempat bertanya kenapa aku jarang online dan kenapa tidak posting lagi... baik itu templates ataupun tutorial2.
jawaban aku singkat... karena kondisi tempat aku berada sekarang. keneksi internet tak selancar dulu.

Pada kaligrafi yang aku buat pada photo ini memakan waktu 3 hari, lumayan juga sih cape'nya, mungkin karena kurang olah raga kali ya..... heheheh

0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..