Published Februari 01, 2012 by with 0 comment

Pulau Ular


Setelah lama bercerita banyak hal, mulai dari saling tanya-tanya asal, kerja dimana, kerja apa, sudah berkeluarga apa belum, berapa anak dan lain-lain, akhirnya keluar pertanyaan dari seoarang rekan kuliah yang lain "apa kamu tau, dimana pulau ular di Bima? iya, jawabku, kurang lebih 20 km dari rumah saya. tepatnya di Kecamatan Wera Desa Pai. Desa yang berbatasan dengan Desa pada Kecamatan Sape, Sape tempat saya tinggal. Kemudian teman ini semakin penasaran dan meluncurkan pertanyaan lebih banyak lagi, tentu saja saya pun menjawab sesuai dengan apa yang pernah saya lihat dan saksikan.
Namun maaf, tidak saya ceritakan pada posting ini, sebab telah digambarkan cukup detail oleh seorang blogger bima - Gaelby, pada blognya Kabupaten Bima Timur, Pesona pulau ular di Kabupaten Bima Timur

0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..