13 April, 2012

Super Truck Nina Bobo - Paccerakang Makassar

Pagi-pagi sekali sudah macet? tak biasanya, paling cepat macet mulai jam 70.30-an, namun hari ini tepatnya Minggu, 8 April 2012, kendaraan roda 2 nyaris tak bergerak dari tempatnya, apalagi mobil. Penasaran, apa yang terjadi di depan?, mencoba pinggirkan motor lalu berjalan disela-sela padatnya kendaraan. Rupanya ada super truck bernomor polisi DD 9231 E bersandar di pagar Politekes Daya-Paccerakang Makassar. Di duga sopir terlalu pinggir mengambil jalur, sementara super truck itu memuat material batu, didukung pula dengan tanah pinggir aspal (beton) yang tak kuat menopang beratnya beban.
Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, yang ada hanya korban tenaga, waktu (karena macet), materi (truk dan pagar). Salah seorang penikmat mobil tergelincir mengatakan pada saya, "Kemungkin karena terlalu lelahnya beraktifitas semalamam hingga truknya tertidur tak mengenal tempat".
Bagi pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya baik roda dua, roda tiga, ataupun roda 4 bahkan yang terbang sekalipun.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan titip komentar anda..