Published Juni 14, 2019 by with 0 comment

ISTRI WAJIB BACA DO'A INI KETIKA SUAMI BERANGKAT MENCARI NAFKAH DI LUAR RUMAH

Islam sangat menganjurkan bekerja karena termasuk ke dalam ibadah yang disukai Allah. Akan tetapi tetap harus mengingat niat dan ketulusan, serta pekerjaan yang dilakukan haruslah halal adanya, serta baik jalannya.
Jangan sampai pekerjaan menjadi hal yang mampu memicu sebuah keburukan bagi diri sendiri maupun keluarga nantinya.Khususnya para istri atau ibu rumah tangga, yang mana suaminya sedang bekerja dari pagi hingga malam menjelang. Pastilah pernah tersentak rasa khawatir di dalam dada akan nasib suami yang sedang membanting tulang di luar sana. Oleh karena itu, ketika melepas suami hendak mencari nafkah tidaklah cukup dengan cium tangan atau sekadar mengucapkan hati-hati ya sayang. Akan tetapi yang terpenting adalah mendoakan suami dengan doa yang tepat sasaran. Do'anya antara lain:

اَسْتَوْدِعُ اللهَ بَيْتِي وَ اَهْلِي وَ مَالِي
"Aku titipkan kepada engkau ya Allah, Rumahku, Keluargaku, dan hartaku"

atau bisa lebih spesifik lagi, misalnya khusus dijaga oleh Allah suami :
اَسْتَوْدِعُ اللهَ زَوْجِي

tetapi bila suami yang berdoa untuk istri :
اَسْتَوْدِعُ اللهَ زَوْجَتِي

Itulah doa istri untuk suami atau doa suami untuk istri saat bekerja yang bisa diamalkan sehari-hari. Ketahuilah bahwa mereka yang bekerja untuk keluarga akan dibalas dengan kebaikan suatu hari nanti ketika anak-anak mereka telah menggenggam dunia. Sehingga untuk para istri yang menunggu suaminya pulang dari bekerja, janganlah lupa untuk sering membaca doa istri untuk suami yang sedang mencari nafkah agar rezeki bisa lancar dan penuh kebaikan. Mr. MG

0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..